Jumat, 21 Oktober 2011

Manchester - Manchester City diakui sebagai tamu yang berbahaya. Namun, Manchester United tetap diminta percaya diri karena bermodal ketangguhan kandang.

Semenjak dikalahkan Chelsea pada April 2010, 'Setan Merah' sudah memenangi 24 dari 25 partai terakhirnya di Old Trafford dalam ajang liga. Pada periode tersebut, MU sekaligus tidak terkalahkan dalam 19 laga kandang terakhirnya.

Bermodal catatan kandang itu, plus semangat ala MU, Nani pun yakin timnya akan keluar sebagai pemenang dalam derby Manchester kontra City pada akhir pekan.

"City saat ini adalah sebuah tim fantastis dengan pemain-pemain fantastis. City sedang memeragakan banyak permainan bagus dan akan sulit menghadapi mereka," aku Nani seperti dikutip BBC.

"Tapi kami tak boleh lupa kalau kami adalah United. Saat kami main di kandang, akan sangat sulit mengalahkan kami. Itu mengapa kami sangat percaya diri. Dengan catatan seperti kami, setiap main di kandang kami mesti percaya diri," seru Nani.

City dan MU saat ini menghuni dua tangga teratas klasemen Liga Primer Inggris. Dipisahkan dua poin, City sementara ini berhak menjadi pemuncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar